Selasa, 25 Mei 2010

Kebaktian Pentakosta 2010 siaran langsung dari Afrika oleh Rasul Kepala Wilhelm Leber



Pada hari minggu pukul 15.00 Wib atau pukul 10.00 pagi ( Waktu Afrika Selatan )
kami umat Kristen kerasulan Baru menerima pelayanan kebaktian Pentakosta yang di pimpin oleh Rasul Kepala dan disiarkan secara langsung dari afrika selatan kebetulan kami di Indonesia Khususnya di daerah DKI dan sekitarnya kebaktian di lakukan dengan menggunakan satelit siaran langsung dan ber tempat di Gereja Kerasulan Baru sidang Depok.

Banyak kesukaan yang kami dapatkan dan kami semua merasakan kepenuhan Rohkudus

3 komentar:

  1. Halo..mas Andreas Triatama...
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih, sudah mau mampir ke blok saya. dan salam kenal .

    saya dari sidang bekasi mas.
    wilayah DKI timur.

    BalasHapus
  2. oohh iya saya sedikit tau...
    hehehehe....

    saya dari sidang Purwokerto...
    tau mas?
    nama kita sama ya?
    hehehe

    blok saya
    andreastriatama.blogspot.com

    BalasHapus